Show simple item record

dc.contributor.advisorDra. Budi Astuti, M.Si.
dc.contributor.authorHaninggar Permata Kriswandani
dc.date.accessioned2021-09-21T00:52:04Z
dc.date.available2021-09-21T00:52:04Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32611
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan pendidikan tinggi terhadap kepuasan dan loyalitas mahasiswa dengan menggunakan instrument HEdPERF studi kasus mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesia. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 225 sampel. Alat pengumpulan data ini menggunkan kuesioner yang berupa serangkaian daftar pertanyaan untuk dijawab responden. Sumber data dari penilitian ini adalah sumber data primer. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah SEM (Structural Equation Modelling) yang dioperasikan melalui program AMOS (Analysis of Moment Structure). Hasil penelitian menunjukan bahwa aspek non-akademik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, aspek akademik berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, aspek reputasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, aspek program pengajaran berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa, aspek akses berpengaruh signifikan terhadap kepuasan mahasiswa dan kepuasan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas mahasiswa. Kata kunci: HEdPERF, Kepuasan, Loyalitasen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectHEdPERFen_US
dc.subjectKepuasanen_US
dc.subjectLoyalitasen_US
dc.titleAnalisis Kualitas Layanan Pendidikan Tinggi Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa dengan Menggunakan Instrument HEdPERF Studi Kasus : Mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM12311099


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record