Show simple item record

dc.contributor.advisorDr. Drs. Sumadi, M.Si.
dc.contributor.authorTri Hartoko
dc.date.accessioned2021-09-15T07:42:01Z
dc.date.available2021-09-15T07:42:01Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32493
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan Bank BRI Syariah, mengetahui dan menjelaskan pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan Bank BRI Syariah, dan mengetahui dan menjelaskan pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Bank BRI Syariah. Dalam penelitian ini sampel yang diambil adalah sebagian konsumen pelanggan Bank BRI Syariah. Jumlah sampel yang digunakan dalam pengambilan sampel alam penelitian ini diambil 100 orang responden. Alat analisis yaitu analisis deskriptif dan Analisis Regresi. Hasil analisis menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (nasabah) Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta. Hal ini dapat diartikan, jika variabel kualitas pelayanan meningkat, maka loyalitas pelanggan (nasabah) Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta juga akan mengalami peningkatan (sig. 0,00). Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel kepuasan pelanggan mempunyai pengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan (nasabah) Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta. Hal ini dapat diartikan, jika variabel kepuasan pelanggan meningka, maka loyalitas pelanggan (nasabah) Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta juga akan mengalami peningkatan (sig. 0,00). Hasil analisis Regresi Linier menunjukkan bahwa variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan (nasabah) Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta. Hal ini dapat diartikan, jika variabel kualitas pelayanan, maka kepuasan pelanggan (nasabah) Bank BRI Syariah Cabang Yogyakarta akan mengalami peningkatan (sig. 0,00). Kata kunci : Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelangganen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepuasan Pelanggan Terhadap Loyalitas Pelanggan (Studi pada Nasabah BRI Syariah Cabang Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM11311520


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record