Show simple item record

dc.contributor.advisorAnjar Priyono, Ph.D.
dc.contributor.authorDarmawan Abdullah
dc.date.accessioned2021-09-15T05:41:36Z
dc.date.available2021-09-15T05:41:36Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32487
dc.description.abstractPerguruan tinggi semakin berkembang pesat di Yogyakarta membuat persaingan sangat ketat untuk menarik minat calon mahasiswa baru agar mendaftar di Universitas Islam Indonesia. Berbagai macam cara dilakukan salah satu cara adalah dengan menggunakan promosi situs web penerimaan mahasiswa baru. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis kualitas layanan website penerimaan mahasiswa baru di Universitas Islam Indonesia untuk mencapai target bahwa informasi yang diberikan dapat digunakan sebagai ajang promosi bagi mahasiswa baru di Universitas Islam Indonesia. Peneliti menggunakan metode servqual sebagai ukuran kualitas layanan. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari responden kuesioner. Sampel dalam penelitian ini adalah 30 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa mayoritas siswa baru belum puas dengan kualitas pelayanan yang diberikan oleh Website Penerimaan UII. Situs penerimaan mahasiswa baru UII harus mampu meningkatkan pelayanan, terutama pada dimensi keandalan dan responsif sebagai increacing kecepatan akses, dan tidak menampilkan gambar yang tidak penting. Kata kunci: servqual, kualitas layanan, kehandalan, nyata, responsiveness, assurance, empatyen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectservqualen_US
dc.subjectkualitas layananen_US
dc.subjectkehandalanen_US
dc.subjectresponsivenessen_US
dc.subjectassuranceen_US
dc.subjectempatyen_US
dc.titleAnalisis Pengukuran Kualitas Layanan Website Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Islam Indonesia (PMB UII)en_US
dc.Identifier.NIM11311265


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record