Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., MBA., Ph.D.
dc.contributor.authorArjuna Akbar
dc.date.accessioned2021-09-09T07:28:43Z
dc.date.available2021-09-09T07:28:43Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32331
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dealer motor dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen dealer motor Yamaha yang berjumlah 150 orang responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan 3) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen. Kata Kunci: kualitas pelayanan, citra merek, kepuasan konsumen, loyalitas konsumen, dealer motor Yamahaen_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkualitas pelayananen_US
dc.subjectcitra mereken_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.subjectdealer motor Yamahaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan Dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dealer Motor Yamaha Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumenen_US
dc.Identifier.NIM09311186


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record