Show simple item record

dc.contributor.advisorDrs.H. Murwanto Sigit, MBA
dc.contributor.authorSetya Budi
dc.date.accessioned2021-08-27T04:02:58Z
dc.date.available2021-08-27T04:02:58Z
dc.date.issued2007
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/32008
dc.description.abstractSetya budi (2007). Pengaruh Citra Apotek K24 Geayan Terhadap Loyalitas Konsumen di Sleman. Tujuan penelitian ini adalah mengetahui penaruh secara parsial, simultan dan mengetahui dimensi yang paling dominan dari Citra Apotek K24 di Sleman yang terdiri lingkungan fisik, harga barang, pelayaan dan kualitas barang terhadap loyalitas konsumen. Subyek yang digunakan adalah konsumen apotek K24 Gejayan. Alat ukur yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuisioner yang terdiri atas skala lingkungan fisik, Skala arga barang, skala pelayanan, skala kualias barang dan skala loyalitas konsumen. Setela dilikukan uji coba alat ukur diperoleh 4 aiem valid skala lingkungan fisik, 5 aitem valid harga barang, 4 aitem valid skala peleyanan, 5 aitem skala kualitas barang dan 2 aitem valid loyalitas konsumen. Reliabilitas skala lingkungan fisik 0,8392, skala harga barang 0,8322, skala pelayanan 0,8632, skala kualitas barang 0,8157 dan skala loyalitas konsumen 0,6319. Hal ini berarti kelima skala reliabel. Hasil uji hitung F sebesar 41,310 lebih besar dari tabel F 2,4675, maka dapat disimpulkan Ho ditolak dan Ha diterima. Hal ini berarti bahwa variael lingkungan fisik, harga barang, peayanan dan kualitas barang secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas konsumen di Apotek K24 Geayan. Hasil koefisien determinasi sebesar 0,635 maka dapat diartikan bahwa 63,5% loyalitas konsumen dipengaruhi secara parsial keempat variabel bebas. Hasil koefisien beta lingkungan fisik 0,183, harga barang 0,417, pelayanan 0,228 dan kualitas barang 0,224, ini berarti variabel yang paling dominan adalah variabel harga barang. Kata kunci : linkungan fisik, harga barang, pelayanan, kualitas barang dan loyalitas konsumen Apotek K24 Gejayan.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectlinkungan fisiken_US
dc.subjectharga barangen_US
dc.subjectpelayananen_US
dc.subjectkualitas barang dan loyalitas konsumen Apotek K24 Gejayan.en_US
dc.titlePengaruh Citra Apotek K24 Gejayan Terhadap Loyalitas Konsumen Di Slemanen_US
dc.Identifier.NIM03311011


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record