Browsing Faculty of Islamic Studies by Author "Muhammad Iqbal, S.E.I., M.S.I."
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Strategi Bauran Promosi Dalam Perspektif Etika Bisnis Islam Di Masa Pandemi Covid-19 (Studi Kasus Pada Cv. Aprilian Jaya Barokah)
ANDRY SETIAWAN (Universitas Islam Indonesia, 2021-12-17)CV. Aprilian Jaya Barokah merupakan perusahaan yang bergerak di bidang konveksi dengan konsisten menerapkan strategi bauran promosi secara online dalam pemasarannya. Tujuan dalam penelitian ini yaitu untuk mengetahui bagaimana ... -
Implementasi Marketing Wom (Word Of Mouth) Di Era Digital Perspektif Marketing Syariah (Studi Kasus Di Warung Kopi Klotok Pakem)
MAYLIZA WARDIYANTI (Universitas Islam Indonesia, 2021-07-26)Warung Kopi Klotok merupakan sebuah usaha warung makan yang menerapkan strategi pemasaran WOM (Word Of Mouth). Tujuan dilakukannya penelitian ini untuk mengetahui bagaimana Implementasi Marketing WOM (Word Of Mouth) di ... -
Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Gaya Hidup, Promosi Sosial Media Terhadap Keputusan Konsumen Membeli Busana Muslimah Merek Deenay Di Kecamatan Muntilan, Kabupaten Magelang
SALSAWA ANISA RIAN DEWI (Universitas Islam Indonesia, 2021-08-26)Persaingan bisnis pada bidang fashion busana muslimah sangat ketat, dimana banyak bermuculan produsen busana muslimah yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen. Sehingga menyebabkan setiap ... -
Strategi Al-Kautsar Aqiqah Dan Catering Yogyakarta Dalam Mempertahankan Bisnis Di Masa Pandemi Covid-19 Ditinjau Dari Perspektif Etika Bisnis Islam
FARID ZAKLY FERDIANSAH FURQON (Universitas Islam Indonesia, 2022-08-03)Sejumlah permasalahan ekonomi yang terjadi selama pandemi Covid-19 menciptakan ketidakstabilan ekonomi khususnya bagi para pelaku usaha yang secara langsung mengalami penurunan permintaan barang dan jasa. Para pelaku usaha ...