Browsing Faculty of Islamic Studies by Author "Junaidi Safitri"
Now showing items 1-8 of 8
-
Analisis Manajemen Operasional Produk Gadai Emas dengan Perspektif Fatwa DSN MUI (Studi Kasus di Pegadaian Pasar Babakan)
14423216 Iqbal Fathan Ainurrizqi (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui mengetahui mekanisme alur menggunakan produk gadai emas di Pegadaian Syariah Pasar Babakan serta mencermati kesesuaian dengan Fatwa Dewan Syariah Nasional. Rumusan masalah yang ... -
Analisis Pengaruh Duta Merek, Citra Merek, Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian “Wardah” (Studi Kasus Mahasiswi Universitas Islam Indonesia)
16423166 Arifa Yafi Ibtisamah (Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui : (1) pengaruh duta merek terhadap keputusan pembelian produk Wardah. (2) pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian produk Wardah, (3) pengaruh kualitas ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Pelanggan pada Hotel Syariah di Yogyakarta
16423141 Dhia Nadhifah (Universitas Islam Indonesia, 2020)ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA HOTEL SYARIAH DI YOGYAKARTA DHIA NADHIFAH 16423141 Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui: pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan ... -
”Manajemen Unit Usaha Pesantren Perspektif Maqāṣid Syarī’ah ” (Studi Kasus Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 5 Darul Qiyam. Magelang)
16423089 Rendra Musthofa (Universitas Islam Indonesia, 2020)Kegiatan perekonomian di Pondok Modern Darussalam Gontor Kampus 5 Darul Qiyam. Magelang sudah dimulai sejak tahun 1999. Terdapat 11 unit usaha yang berguna sebagai sarana pendidikan bagi para santri dalam bidang kemandirian, ... -
Model Usaha Pasar Muamalah Dinar dan Dirham di Yogyakarta
15423118 Danang Handir Gantoro (Universitas Islam Indonesia, 2020)Keberadaan pasar muamalah dapat menjadi salah satu media untuk kembali menggunakan dinar dan dirham sebagai alat transaksi. Salah satu Pasar Muamalah di Yogyakarta yaitu di Emfa Pasar Muamalah. Keberadaan pasar Muamalah ... -
Pengaruh Bauran Pemasaran, Karakteristik Pemasaran Syariah, dan Citra Perusahaan terhadap Minat Beli Konsumen di Restoran Bumbu Desa Yogyakarta
16423175 Siti Shalma Fitriah (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk menganalisis : (1) pengaruh bauran pemasaran terhadap minat beli konsumen di Restoran Bumbu Desa Yogyakarta. (2) pengaruh karakteristik pemasaran syariah terhadap minat beli ... -
Pengaruh Label Halal dan Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta
16423145 Mudzaki Amam (Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label halal terhadap keputusan pembelian konsumen Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta (2) Pengaruh promosi digital terhadap keputusan pembelian konsumen ... -
Pengaruh Label Halal dan Promosi Digital terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Bale Bebakaran Kaliurang Yogyakarta
16423145 Mudzaki Amam (Universitas Islam Indonesia, 2020)PENGARUH LABEL HALAL DAN PROMOSI DIGITAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA BALE BEBAKARAN KALIURANG YOGYAKARTA MUDZAKI AMAM 16423145 Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk menganalisis: (1) pengaruh label ...