Search
Now showing items 1-4 of 4
Determinasi Kepuasan Konsumen Minat Mengikuti Dan Rekomendasi Untuk Menggunakan Komunikasi Bisnis Di Akun Media Sosial Tiktok
(Universitas Islam Indonesia, 2021-09-10)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kenikmatan yang dirasakan (Perceived
Enjoyment) dan kegunaan yang dirasakan (perceived usefulness) terhadap kepuasan (satisfaction)
yang selajutnya dapat mempengaruhi ...
Analisis Pengaruh Spiritualitas dan Kesepian di Tempat Kerja terhadap Niat Pindah Kerja dengan Kepuasan Kerja Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Sumber Daya Manusia (SDM) adalah asset berharga dalam sebuah organisasi. Permasalahan terkait dengan SDM yang sering terjadi dapat menghambat kinerja dari organisasi tersebut. Ketika karyawan tidak puas dalam melakukan ...
Pengaruh Brand Image dan Servicescape Terhadap Loyalty dan Word Of Mouth (Wom) dengan Satisfaction Sebagai Intervening Pada Coffee Shop di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Pengaruh citra merek dan servicescape terhadap loyalitas dan word of mouth
melalui kepuasan pada Coffee Shop di Yogyakarta. Penelitian ini adalah penelitian
kausalitas (hubungan sebab-akibat) dengan pendekatan kuantitatif. ...
Pengaruh Kemudahan Penggunaan dan Kualitas Pelayanan Terhadap Loyalitas Nasabah dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kemudahan penggunaan
dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah dengan kepuasan sebagai
variabel intervening yang menggunakan aplikasi mobile banking di Indonesia.
Metode ...