Search
Now showing items 1-3 of 3
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar Di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-02-15)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online
terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250
responden. Teknik pengambilan sampel ...
Analisis Serta Dampak Ekuitas Merek Selebriti Online Terhadap Niat Beli Penggemar di Media Sosial
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-27)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana dampak ekuitas merek selebriti online
terhadap niat beli penggemar di media sosial. Pengujian dalam penelitian ini menggunakan 250
responden. Teknik pengambilan sampel ...
Persepsi Otentisitas Rumah Makan Terhadap Brand Equity Dan Consumer Response Studi Empiris: Rumah Makan Lokal Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020-04-14)
Otentisitas merupakan pusat dari kegiatan pemasaran postmodern, dimana
otentisitas merupakan bentuk dari ekspektasi konsumen terhadap merek yang
berkaitan dengan pengalaman. Dalam penelitian ini membahas mengenai ...