Search
Now showing items 1-7 of 7
Pengaruh Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan, Loyalitas dan Word Of Mouth Pada Pusat Training Perbankan Yogyakarta
(UII, 2016)
Sebagai salah satu perusahaan yang bergerak dibidang jasa sangatlah perlu memfokuskan pada kualitas layanan untuk meningkatkan posisi kompetitifnya agar pelanggan mencapai kepuasan, loyal dan akan merekomendasikan lembaga ...
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA: ANALISIS PERAN MEDIASI KEPUASAN MAHASISWA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)
Sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi nasional pertama di Indonesia, Universitas Islam Indonesia mempunyai komitmen dalam menjaga kualitas layanan. Konsistensi akan kualitas layanan yang diberikan dapat menciptakan ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS MAHASISWA UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA: ANALISIS PERAN MEDIASI KEPUASAN MAHASISWA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-10)
Sebagai salah satu lembaga pendidikan tinggi nasional pertama di Indonesia, Universitas Islam Indonesia mempunyai komitmen dalam menjaga kualitas layanan. Konsistensi akan kualitas layanan yang diberikan dapat menciptakan ...
Analisis Atribut Spesifik Pengguna Ojek Online terhadap Niat Pembelian Kembali Melaluiaplikasi Gojek
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa variabel – variabel yang mempengaruhi niat membeli kembali pada produk Gojek. Dengan menggunakan data primer melalui penyebaran kuisioner ke sebanyak 250 responden, data penelitian ...
Analisis Atribut Jasa Citilink terhadap Niat Beli Ulang Melalui Evaluasi Kognitif, Evaluasi Afektif, dan Kepuasan di Kota Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis pengaruh Ambient Conditions dan Space/Function terhadap Evaluasi Kognitif dan Evaluasi Afektif. Pengaruh Space/Function terhadap Evaluasi Afektif. Pengaruh Evaluasi ...
Peran Kualitas Layanan dan Merchandising terhadap Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan
(Universitas Islam Indonesia, 2017)
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas
layanan dan merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan serta
pengaruh kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Dalam penelitian ...