Search
Now showing items 1-3 of 3
Pengaruh Electronic Word Of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2021-12-27)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan
pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi
seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik
purposive ...
Pengaruh Electronic Word of Mouth Pada Niat Beli Pada Tripadvisor
(Universitas Islam Indonesia, 2022-01-06)
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM sesama pelanggan
pada niat beli di laman media informasi yang menyediakan informasi
seputar produk yang ada di Tripadvisor. Penelitian ini menggunakan teknik
purposive ...
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Harga, dan Reputasi Toko terhadap Niat Beli dan Perilaku Beli Konsumen di Retail Modern
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Merek menjadi faktor yang berperan untuk mempengaruhi konsumen dalam pandangannya terhadap kualitas suatu produk. Ekuitas merek berpotensi untuk memberikan value added bagi perusahaan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui ...