Browsing Master of Management by Subject "Layanan"
Now showing items 1-2 of 2
-
PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN BRAND IMAGES TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS (STUDI PRODUK PRINTER MERK CANON)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-03-12)Pesatnya perkembangan teknologi dan persaingan yang ketat mendorong para pelaku usaha semakin gencar menawarkan berbagai produk untuk mewujudkan kepuasan pelanggan. Printer merupakan salah satu perangkat yang tidak dapat ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, LOKASI TERHADAP KEPUASAN WISATAWAN DAN WOM DI KAWASAN WISATA RAJA AMPAT
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-02)Penelitan dengan judul “Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi Terhadap Kepuasan Wisatawan dan WOM di Kawasan Wisata Raja Ampat”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Lokasi ...