Browsing Master of Management by Subject "Indonesia"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Segmentasi Pasar Konsumen Wisata Syariah Di Indonesia
(Universitas Islam Indonesia, 2021-03-23)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui prioritas dan manfaat yang dicari oleh konsumen muslim terhadap wisata sharia di Indonesia. Populasi penelitian adalah konsumen potensial wisatawan, sampel dilakukan dengan ... -
Pembaruan Inovasi Model Bisnis Berbasis Agilitas Stratejik: Studi Longitudinal di UKM
(Universitas Islam Indonesia, 2020)The purpose of this study is to find out and explore how strategic agility in facilitating and driving Business Model Innovation (BMI) in the context of SMEs. The novelty in this study is the new framework regarding the ... -
Pengaruh Peristiwa-Peristiwa Politik di Indonesia Tahun 2014 Terhadap Abnormal Return dan Aktivitas Volume Perdagangan
(2015-10-24)Dalam pasar modal, informasi menjadi kebutuhan utama para investor, oleh karenanya informasi merupakan unsure pentung yang tidak dapat dipisahkan dari aktivitas pasar modal. Isu-isu mengenai masalah maupun kebijakan ... -
PENGARUH VARIABEL MAKROEKONOMI TERHADAP PENERIMAAN PAJAK DI INDONESIA PERIODE 1972 - 2017
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-03)Salah satu tujuan dari berdirinya Republik Indonesia adalah terwujudnya masyarakat yang adil dan sejahtera. Pada hakikatnya pajak merupakan sarana untuk menyejahterakan rakyat dan merupakan faktor penting bagi keuangan ...