Browsing Master of Management by Subject "Customer Satisfaction"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Kepuasan dan Loyalitas Nasabah PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) TBK. Kantor Cabang Yogyakarta Cik Ditiro
(UII Yogyakarta, 2015-11-20)This study aimed to analyze customer satisfaction and loyalty PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cik Ditiro Yogyakarta Branch Office. Subjects were customer deposits PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. Cik Ditiro ... -
ANALISIS PENGARUH KUALITAS WEBSITE, PERCEIVED FLOW DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TRAVELOKA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-29)This research is conducted to analyze the influence of website quality, perceived flow, customer satisfaction and purchase intention on the website Traveloka. The SOR (stimulus-organism-response) framework is used as the ... -
Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Word Of Mouth, Di Mediasi Customer Satisfaction Dan Customer Loyalty (Studi Kasus : Pt. Kereta Api Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-11)Adanya pandemic covid-19 mengakibatkan kemerosotan ekonomi. Salah satu yang terkena dampak adalah sector transportasi. Dampak pandemic covid-19 menyebabkan menurunnya minat konsumen untuk berpergian dan menggunakan ... -
Pengaruh Experiential Marketing terhadap Word Of Mouth, dimediasi Customer Satisfaction dan Customer Loyalty (Studi Kasus : PT. Kereta Api Indonesia)
(Universitas Islam Indonesia, 2022-03-11)Adanya pandemic covid-19 mengakibatkan kemerosotan ekonomi. Salah satu yang terkena dampak adalah sector transportasi. Dampak pandemic covid-19 menyebabkan menurunnya minat konsumen untuk berpergian dan menggunakan ... -
Pengaruh Service Quality Terhadap Customer Satisfaction Dan Word Of Mouth Apotek Kimia Farma Yogyakarta
(Fakultas Ekonomi, 2019-03-11)Studi ini betujuan untuk menganalisa pengaruh service quality terhadap customer satisfaction dan word of mouth dengan menggunakan subyek penelitian konsumen Apotek Kimia Farma Yogyakarta. Sampel penelitian ini berjumlah ...