Browsing Master of Management by Author "Dr. Sumadi, M.Si"
Now showing items 1-5 of 5
-
ANALISIS PERILAKU INVESTOR DI PASAR MODAL SYARIAH DENGAN PENDEKATAN TRA (THEORY OF REASONED ACTION)
Istu Putri Swasti, 17911066 (universitas islam indonesia, 2020-01-22)Perkembangan pasar Modal di Indonesia sangat signifikan, dengan di terapkannya kampanye Yuk Nabung Saham semakin menambah jumlah investor domestic di Indonesia. Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mencatat per 9 Agustus ... -
Analisis Segmentasi Pasar Konsumen Wisata Syariah di Kawasan Wisata Pulau Lombok
Amiruddin Kalbuadi, 15911078 (Universitas Islam Indonesia, 2018-02-19)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui segmentasi pasar konsumen wisata syariah di kawasan wisata Pulau Lombok. Penelitian berlokasi di kawasan wisata Pulau Lombok. Jenis penelitian yang digunakan yakni deskriptif, ... -
BUTIK GUZEL FLOW : MEMBANGUN KEUNGGULAN BERBASIS INOVASI
NIDYA NUR FAUZIAH, 15911075 (Universitas Islam Indonesia, 2018-04-11)Guzel Flow memiliki market segmentasi wanita berumur kisaran 17-35 tahun karena, wanita di usia tersebut memiliki keinginan untuk tampil modis demi menunjang penampilan sehari-hari. Karakteristik wanita di usia ... -
PENGARUH GAYA HIDUP DAN INFORMASI TERHADAP SIKAP DAN MINAT MENGUNJUNGI MUSEUM
Mirwanto, 16911089 (universitas islam indonesia, 2020-01-07)Penelitian ini secara umum bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh dari variabel-variabel gaya hidup dan informasi terhadap sikap dan minat mengunjungi museum. Secara khusus, penelitian ini bertujuan untuk ... -
Pengaruh Online Food Delivery, Kualitas Produk, Halal Awarness Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan Kuliner di Yogyakarta
Ahmad Nofriyanto, 16911069 (Universitas Islam Indonesia, 2018-10-09)Perkembangan bisnis berbasis teknologi saat ini semakin berkembang ditandai dengan banyaknya startup yang bermunculan. Fenomena seperti ini secara langsung berdampak pula pada industri makanan karena semakin banyak yang ...