Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit
dc.contributor.author14311609 Faiz Dary Arkani
dc.date.accessioned2021-07-14T06:11:46Z
dc.date.available2021-07-14T06:11:46Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/30493
dc.description.abstractTujuan dari penelitian ini adalah untuk mengkonfirmasi pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepatuhan penerapan standard operating procedure (SOP) serta keunggulan bersaing. Dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, data penelitian ini dikumpulkan dari 100 responden Paguyuban driver Go-Car Tugu Yogyakarta. Penelitian ini menggunakan populasi dan sampel. Teknik pengambilan sampel dengan metode survei. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis kuantitatif dengan alat uji IBM SPSS Statistic 24 sebagai alat analisis. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap kepatuhan standard operating procedure (SOP), kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing, kepatuhan standard operating procedure (SOP) memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing, kualitas pelayanan memiliki pengaruh positif signifikan terhadap keunggulan bersaing melalui kepatuhan standard operating procedure (SOP) pada Paguyuban driver Go-Car Tugu Yogyakarta. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepatuhan standard operating procedure (SOP), Keunggulan Bersaing.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKepatuhan standard operating procedure (SOP)en_US
dc.subjectKeunggulan Bersaingen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan terhadap Kepatuhan Penerapan Standard Operating Procedure (SOP) dan Keunggulan Bersaing Studi pada Paguyuban Drivergo-Car Tugu Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM14311609


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record