Show simple item record

dc.contributor.advisorNursya'bani Purnama
dc.contributor.author14311429 Hafid Awaluddin
dc.date.accessioned2021-07-12T03:10:52Z
dc.date.available2021-07-12T03:10:52Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/30359
dc.description.abstractini ditujukan untuk mengetahui evaluasi kinerja dari Kereta Api Ranggajati dengan mengukur tingkat kesesuaian antara kepentingan dan tingkat kinerja. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden yang merupakan Sebagian dari penumpang Kereta Api Ranggajati. Penelitian dilakukan di Stasiun Kereta Api Tugu Yogyakarta dan subjek yang diteliti adalah penumpang Kereta Api Ranggajati. Dalam mengukur tingkat kesesuaian antara kepentingan dan tingkat kinerja dalam penelitian ini menggunakan metode Importance Performance Analysis. Hasil analisis menggunakan metode Importance Performance Analysis diketahui kebanyakan responden menilai kinerja Kereta Api Ranggajati yang ditinjau dari aspek reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible sudah sangat memuaskan (Mean 3,40). Hasil analisis menggunakan metode Importance Performance Analysis diketahui kebanyakan responden menilai kepentingan yang ditinjau dari aspek reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible sudah sangat memuaskan (Mean 3,53). Hasil tingkat kesesuaian yang di peroleh antara kinerja dan tingkat kepentingan penumpang Kereta Api Ranggajati dinilai dari aspek reliability, responsiveness, assurance, empathy, dan tangible tidak sesuai (Tingkat Kesesuaian 96,3%). Hasil analisis menunjukkan pada aspek empathy, responsiveness dan assurance terdapat pada kuadran A dan B menunjukkan kinerja yang di hasilkan oleh Kereta Api Ranggajati masih rendah menurut responden. Kereta Api Ranggajati perlu meningkatkan kinerja dari aspek empathy, responsiveness dan assurance.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKepentinganen_US
dc.subjectKinerjaen_US
dc.subjectRealibilitasen_US
dc.subjectResponsifen_US
dc.subjectAsuransien_US
dc.subjectEmpati.en_US
dc.subjectTangibelen_US
dc.titleEvaluasi Kualitas Pelayanan Transportasi Kereta Api Eksekutif Ranggajati dengan Metode Importance Performance Analysisen_US
dc.Identifier.NIM14311429


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record