Show simple item record

dc.contributor.advisorZulian Yamit
dc.contributor.author16311191 Findi Arista Dyah Arumsari
dc.date.accessioned2021-07-07T01:30:30Z
dc.date.available2021-07-07T01:30:30Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/30148
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap kinerja bisnis melalui keunggulan bersaing. Penelitian ini dilakukan secara kuantitatif dan menggunakan kuesioner sebagai metode pengumulan data. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini yaitu pemilik UMKM batik di D.I Yogyakarta, dengan jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 50 pemilik UMKM batik di Yogyakarta. Dengan menggunakan analisis IBM SPSS 25 diperoleh hasil bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap kinerja bisnis secara langsung maupun melalui keunggulan bersaing. This research was conducted quantitatively and used a questionnaire as a method of collecting data. Kata Kunci : Kualitas Produk, Kinerja Bisnis, dan Keunggulan Bersaing. Abstract - This study aims to determine the effect of product quality on business performance through competitive advantage. This research was conducted quantitatively and used a questionnaire as a method of collecting data. The population used in this study were the owners of SMEs batik in D.I Yogyakarta, with the number of samples in this study were 50 owners of SMEs batik in Yogyakarta. By using IBM SPSS 25, it is found that there is a positive and significant effect of product quality on business performance directly or through competitive advantage.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectProduct Qualityen_US
dc.subjectBusiness Performanceen_US
dc.subjectCompetitive Advantage.en_US
dc.titlePengaruh Kualitas Produk terhadap Kinerja Bisnis Melalui Keunggulan Bersaing (Studi pada UMKM Batik D.I. Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM16311191


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record