Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat, Drs., M.B.A., Ph.D
dc.contributor.authorMuhammad Fathih Ikwan
dc.date.accessioned2021-07-06T13:37:51Z
dc.date.available2021-07-06T13:37:51Z
dc.date.issued2020-12-16
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/30125
dc.description.abstractPada saat sekarang ini, perkembangan tidak bisa lepas dari teknologi. Perkembangan teknologi juga mendorong peningkatan produksi sebuah produk, khususnya sepeda motor. Perkembangan sepeda motor di Indonesia sangatlah pesat terutama pada kepemilikan sepeda motor. Salah satu merek yang menjadi pemimpin pasar di Indonesia saat ini adalah Honda dengan market share 76,67%. Beberapa penelitian lain telah membahas pentingnya sebuah kredibilitas dan sikap merek. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh antara kredibilitas merek, sikap merek dan niat beli pada sepeda motor merek Honda yang menjadi pemimpin pasar di Indonesia. Data yang dikumpulkan adalah data primer dengan metode non-probability sampling dan convenience sampling dan mendapatakan 250 responden di Indonesia. Data kemudian dianalisis dengan menggunakan Strictural Equation Modelling (SEM) dengan bantuan AMOS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) sikap merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli, (2) kredibilitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap sikap merek, dan (3) kredibilitas merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap niat beli.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectkredibilitas mereken_US
dc.subjectsikap mereken_US
dc.subjectniat belien_US
dc.subjectHondaen_US
dc.titlePengaruh Kredibilitas Dan Sikap Merek Dalam Iklan Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Produk Sepeda Motor Merek Honda Di Indonesiaen_US
dc.Identifier.NIM16311287


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record