Show simple item record

dc.contributor.advisorIstyakara Muslichah
dc.contributor.author15311283 Lasta Yudha Ramdhani
dc.date.accessioned2021-06-11T09:00:19Z
dc.date.available2021-06-11T09:00:19Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/29224
dc.description.abstractTujuan kegiatan magang ini adalah untuk menggali pengalaman dan pengetahuan mengenai bauran pemasaran dan pemasaran digital terutama media sosial di PT Sahid Gema Wisata. Hasil dari kegiatan magang tersebut informasi mengenai penerapan bauran pemasaran dan pemasaran digital terutama media sosial yang dilakukan PT Sahid Gema Wisata ini berhubungan dengan teori promosi. PT Sahid Gema Wisata menerapkan bauran pemasaran 7P dalam proses bisnisnya. PT Sahid Gema Wisata menggunakan berbagai cara promosi untuk mengakuisisi pelanggan dengan memanfaatkan kanal-kanal promosi online seperti media sosial Instagram, facebook, youtube, twitter, dan offline. Dalam pelaksanaan promosi online ini ditemui beberapa hambatan. Hambatan ini disebabkan oleh kurangnya sumber tenaga manusia yang dimiliki PT Sahid Gema Wisata ini, mengingat belum ada karyawan yang memiliki kemampuan dalam pemasaran digital atau divisi khusus untuk berkaitan dengan pemasaran digital seperti media sosial.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectBauran Pemasaranen_US
dc.subjectPemasaran Digitalen_US
dc.titlePenggunaan Media Sosial Sebagai Bagian Bauran Pemasaran di PT Sahid Gema Wisataen_US
dc.Identifier.NIM15311283


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record