Show simple item record

dc.contributor.author15311259 Gigih Prayoga Malik Rifai
dc.date.accessioned2021-06-11T08:45:15Z
dc.date.available2021-06-11T08:45:15Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/29221
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui Peran Place Attachment Dan Kepuasan Pengunjung Terhadap Loyalitas Pelanggan Lava Tour Gunung Merapi Yogyakarta. Dipenelitian ini terdapat variabel-variabel yang diteliti dan di uji hipotesisnya antara lain variabel dependen yaitu loyalitas pelanggan,variabel mediasi yaitu kepuasan pengunjung dan variabel independen yaitu place attachment. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kuantitatif. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung lava tour gunung merapi yogyakarta sejumlah 200 responden dan nantinya data tersebut diolah menggunakan program SPSS 20.0 . Pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan purposive sampling dan accidental sampling. Hasil penelitian peran place attachment terhadap loyalitas pelanggan bahwa variabel independen secara simultan berpengaruh terhadap variabel dependen. Dengan demikian disimpulkan terdapat pengaruh positif dan signifikan antara pengaruh place attachment terhadap loyalitas pelanggan yang di mediasi oleh kepuasan pengunjung lava tour gunung merapi yogyakarta terbukti.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPlace Attachmenten_US
dc.subjectLoyalitas Pelangganen_US
dc.subjectKepuasan Pengunjungen_US
dc.titlePeran Place Attachment dan Kepuasan Pengunjung terhadap Loyalitas Pelanggan Lava Tour Gunung Merapi Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIMAnas Hidayat
dc.Identifier.NIM15311259


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record