Show simple item record

dc.contributor.advisorSumadi
dc.contributor.author13311522 Annisa Indah
dc.date.accessioned2021-05-27T03:13:58Z
dc.date.available2021-05-27T03:13:58Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/28752
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul “Determinasi Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantul”. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan faktor yang mempengaruhi kepuasan dan loyalitas konsumen di toko sentra batik wijirejo bantul. Metode pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survei dengan Teknik kuisioner (angket), sikap responden diukur dengan skala Likert lima tingkatan dan diperoleh diolah dengan analisis Structural Equation Modeling (SEM). Sedangkan populasi yang diteliti adalah orang-orang yang menggunakan produk Sentra Batik Wijirejo Bantul, dan sampel yang digunakan 107 sampel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa berdasarkan uji validitas dan reliabilitas data semua variabel dinyatakan valid dan reliabel, sedangkan untuk penilaian goodness of fit tidak hasil menunjukkan bahwa kepuasan konsumen tidak mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, kualitas produk mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen, harga tidak mempunyai pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen, dan harga mempunyai pengaruh positif terhadap kepuasan konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectkualitas produken_US
dc.subjecthargaen_US
dc.titleDeterminasi Kepuasan Dan Loyalitas Konsumen Sentra Batik Wijirejo Bantulen_US
dc.Identifier.NIM13311522


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record