Show simple item record

dc.contributor.advisorAnas Hidayat
dc.contributor.authorGilang Marlinja
dc.date.accessioned2021-04-29T05:45:29Z
dc.date.available2021-04-29T05:45:29Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/28430
dc.description.abstractTujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh persepsi nilai terhadap kepuasan konsumen, untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kepuasan konsumen terhadap keluhan konsumen, untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen dan untuk menganalisis dan menjelaskan pengaruh keluhan konsumen terhadap loyalitas konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa yang berada di Kota Yogyakarta.Jumlah sampel adalah 300 responden dan dalam hal ini dianggap sudah mewakili populasi yang diteliti.Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode analisis PLS. Hasil penelitian ini membuktikan bahwa persepsi nilai berpengaruh positif signifikan terhadap kepuasan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh viiegative signifikan terhadap terhadap keluhan konsumen, kepuasan konsumen berpengaruh positif signifikan terhadap terhadap loyalitas konsumen dan berpengaruh positif signifikan terhadap keluhan konsumen berpengaruh viiegative signifikan terhadap terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectPersepsi nilaien_US
dc.subjectkepuasan konsumenen_US
dc.subjectkeluhan konsumenen_US
dc.subjectloyalitas konsumenen_US
dc.titleFaktor Yang Memengaruhi Loyalitas Pelanggan Dari Aplikasi Travel Online Di Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM16311275


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record