Show simple item record

dc.contributor.advisorSiti Nursyamsiah
dc.contributor.authorFariza Altruista Pramadani
dc.date.accessioned2021-04-23T05:30:50Z
dc.date.available2021-04-23T05:30:50Z
dc.date.issued2020
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/28306
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh Keterlibatan Pemasok dan Pelanggan terhadap Kinerja Produk Baru. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah UKM Perak yang terletak di Yogyakarta. Responden yang digunakan dalam penelitian ini ada 100 sampel dari seluruh pengrajin atau UKM Perak yang tersebar di Yogyakarta. Kuesioner digunakan untuk mendapatkan data yang dibutuhkan peneliti. Metode yang digunakan untuk menganalisis penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan program AMOS versi 22.0. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa terdapat hubungan positif antara modularitas produk terhadap keterlibatan pemasok dan pelanggan, inovasi produk terhadap keterlibatan pemasok dan pelanggan, koordinasi internal terhadap keterlibatan pemasok dan pelanggan, inovasi produk terhadap kinerja produk baru, serta keterlibatan pemasok dan pelanggan terhadap kinerja produk baru.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectKeterlibatan Pemasok dan Pelangganen_US
dc.subjectKinerja Produk Baruen_US
dc.subjectModularitas Produken_US
dc.subjectInovasi Produken_US
dc.subjectKoordinasi Internalen_US
dc.subjectUKMen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keterlibatan Pemasok dan Pelanggan dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Produk Baru (Studi Kasus pada UKM Perak di Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM16311017


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record