Show simple item record

dc.contributor.authorBazargan, Muammar
dc.date.accessioned2016-09-28T07:21:33Z
dc.date.available2016-09-28T07:21:33Z
dc.date.issued2005
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/handle/123456789/281
dc.description.abstractPenelitian ini dilakukan untuk menguji tingkat kuaiitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen yang berbelanja di Bazar Swalayan, serta mengtahui dimensi kuaiitas apa saja yang dianggap penting oleh konsumen dalam berbelanja di Bazar Swalayan. Analisis yang digunakan sebagai teknik untuk mengevaluasi elemenelemen iru adalah analisis Importance - Performance dengan diagram kartesius. Dari hasil uji yang telah dilakukan menunjukkan bahwa sebagian besar konsumen belum merasa puas terhadap kuaiitas pelayanan yang diberikan oleh Bazar Swalayan. Sedangkan dilihat dari atribut per item yang dianggap penting oleh konsumen dan perlu mendapat prioritas adalah sarana dan prasarana yang modern, tempat parkir yang luas dan nyaman, kesigapan dari karyawan serta karyawan yang dapat dipercaya. Sedangkan dilihat dari dimensi yang ada, maka hendaknya mampu mempertahankan dimensi tangible, responsiveness dan reliability karena ketiga dimensi ini telah sesuai antara kinerja dan kepentingan.en_US
dc.publisherUII Yogyakartaen_US
dc.subjectAnallsis Tingkat Kuaiitas Pelayananen_US
dc.subjectKepuasan Konsumenen_US
dc.subjectBazar Swalayanen_US
dc.titleAnallsis Tingkat Kuaiitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus di Bazar Swalayan)en_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record