Show simple item record

dc.contributor.authorAkbar, Arjuna
dc.date.accessioned2017-03-16T06:58:54Z
dc.date.available2017-03-16T06:58:54Z
dc.date.issued2016
dc.identifier.urihttp://hdl.handle.net/123456789/2740
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh kualitas pelayanan dan citra merek terhadap kepuasan konsumen dealer motor dan dampaknya terhadap loyalitas konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode survey terhadap konsumen dealer motor Yamaha yang berjumlah 150 orang responden. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dan dianalisis dengan regresi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, 2) citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen, dan 3) kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.en_US
dc.publisherUIIen_US
dc.relation.ispartofseriesTugas Akhir;
dc.subjectKualitas pelayananen_US
dc.subjectCitra mereken_US
dc.subjectKepuasan konsumenen_US
dc.subjectLoyalitas konsumenen_US
dc.subjectDealer motor Yamahaen_US
dc.titlePengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Terhadap Kepuasan Konsumen Dealer Motor Yamaha Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumenen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record