Browsing Akuntansi by Subject "Kemudahan Penggunaan"
Now showing items 1-6 of 6
-
Faktor yang mempengaruhi Penggunaan Aplikasi Pinjaman Online Pada Situasi Krisis : Studi Kasus di Masa Pandemi Covid-19
(Universitas Islam Indonesia, 2024)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kemudahan penggunaan, risiko, pengaruh sosial, dan kepercayaan terhadap penggunaan aplikasi pinjaman online sebelum terjadinya krisis pandemi, saat terjadinya krisis ... -
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking Di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2011)Penelitian ini berjudul “Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Minat Nasabah Menggunakan Internet Banking Di Yogyakarta” yang bertujuan untuk menguji apakah faktor kemudahan penggunaan, manfaat, keamanan, privasi, kepercayaan, dan ... -
Faktor–faktor yang memengaruhi Minat Penggunaan Aplikasi Pinjaman Online Akulaku dengan Gender dan Pengalaman Sebagai Variabel Moderasi
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis faktor-faktor yang memengaruhi minat penggunaan aplikasi pinjaman online Akulaku. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner ... -
PENGARUH BRAND IMAGE, KEAMANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SISTEM TERHADAP KEPUASAN BERDONASI SECARA ONLINE PADA PLATFORM CROWDFUNDING (Studi Kasus pada Donatur WeCare.id di Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2023-06)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari brand image, keamanan, kepercayaan, dan kemudahan penggunaan terhadap kepuasan berdonasi online pada platform crowdfunding WeCare.id. Populasi yang ada dalam ... -
Pengaruh Kepercayaan, Keamanan, Privasi, Kemudahan Penggunaan, Manfaat, Resiko Dan Norma Subyektif Terhadap Niat Seseorang Dalam Bertransaksi Secara Online
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besarkah pengaruhpengaruh model penerimaan Technology Acceptance Model (TAM) yang didalamnya terdapat perspesi manfaat (Perceived Usefullness), persepsi kemudahan dalam ... -
PENGARUH REPUTASI PERUSAHAAN, KEAMANAN, KEPERCAYAAN, DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN SISTEM TERHADAP KEPUTUSAN BERDONASI SECARA ONLINE PADA PLATFORM CROWDFUNDING (Studi Kasus pada Donatur Kitabisa.com Di Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2019-09-23)Penelitian ini bertujuan menganalisis dan memberikan bukti empiris mengenai faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan berdonasi pada platform crowdfunding Kitabisa.com. Data yang dikumpulkan dalam penelitian ini diperoleh ...