Browsing Akuntansi by Title
Now showing items 4461-4480 of 4660
-
Persepsi Pemilik Usaha Kecil dan Menengah terhadap Kegunaan Informasi Akuntansi untuk Menunjang Keberhasilan Perusahaan
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui kegunaan informasi akuntansi terhadap keberhasilan perusahaan pada usaha kecil dan menengah di kota Yogyakarta. Kegunaan informasi akuntansi sebagai variabel bebas (independent ... -
PERSEPSI PENGARUH SISTEM WHISTLEBLOWING TERHADAP KINERJA ORGANISASI (Studi di Pemerintah Kota Yogyakarta)
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-08-14)Penelitian ini bertujuan untuk memberikan pemikiran pengaruh implementasi sistem whistleblowing terhadap kinerja organisasi. Dalam mengimplementasikan sistem whistleblowing membutuhkan komponen-komponen penting yang menunjang ... -
PERSEPSI PERILAKU KORUPTIF AKADEMIK MAHASISWA FAKULTAS EKONOMI UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA (Perbandingan antar Program Studi)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-04-11)Artikel ini adalah hasil penelitian tentang persepsi perilaku koruptif akademik mahasiswa bisnis Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia dengan perbandingan Program Studi. Penelitian ini menggunakan populasi mahasiswa/i ... -
PERSEPSI PRAKTISI DAN AKADEMISI TERHADAP PRAKTIK MANAJEMEN LABA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-06-07)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan persepsi praktisi dan akademisi terhadap manajemen laba, serta pengaruhnya faktor – faktor manajemen laba terhadap persepsi praktisi dan akademisi. Responden penelitian ... -
Persepsi Publik terhadap Akuntabilitas Keuangan Pemerintah Daerah Sleman
(UII Yogyakarta, 2005) -
Persepsi Publik terhadap Akuntabilitas Keuangan Pemerintah Daerah Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Persepsi Publik terhadap Akuntabilitas Keuangan Pemerintah Daerah Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
Persepsi Publik terhadap Kinerja Lembaga Ombudsman Daerah Propinsi DIY dalam Perbaikan Pelayanan Publik di DIY
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris apakah persepsi publik terhadap kinerja Lembaga Ombudman DIY baik, dan apakah ada perbedaan persepsi kinerja antara Lembaga Ombudsman DIY sebagai penyedia layanan ... -
Persepsi Stakeholders terhadap Pengungkapan Pelaporan Sosial pada Perbankan Syariah di Indonesia
(UII, 2016)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi stackeholder yaitu pegawai bank, nasabah bank dan dosen yang mempunyai tabungan di perbankan Syariah, perbedaan yang terjadi pada diantara stakeholder dikarenakan mereka ... -
Persepsi Tingkat Efektifitas Deteksi Fraud Berdasarkan Redflag Auditor Internal Dan Auditor Eksternal
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi auditor eksternal dan internal terhadap efektifitas metode red flag untuk mendeteksi kecurangan di dalam perusahaan. Data penelitian ini diperoleh dari kuisioner ... -
Persepsi Tingkat Efektifitas Deteksi Fraud Berdasarkan Redflag Auditor Internal Dan Auditor Eksternal
(Universitas Islam Indonesia, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana persepsi auditor eksternal dan internal terhadap efektifitas metode red flag untuk mendeteksi kecurangan di dalam perusahaan. Data penelitian ini diperoleh dari kuisioner ... -
Persepsi User Dan Preparer Laporan Keuangan Tentang Pelaporan Sosial Perbankan Syariah Di Daerah Istimewa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian Fitria dan Hartanti (2010) menunjukkan perkembangan indeks ISR (Islamic Social Reporting) di Indonesia masih sangat lambat dibandingkan perkembangan indeks ISR di negara-negara Islam lain dimana indeks ISR ... -
“PERSEPSI WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI KARYAWAN TERHADAP SIKAP PENGGUNAAN E-FILING”. (Studi Kasus pada Wajib Pajak di PDAM Wonosari)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-07-25)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kebermanfaatan, pengaruh persepsi kemudahan, pengaruh persepsi kepuasan, pengaruh persepsi kompleksitas terhadap penggunaan e-Filling. Hasil penelitian ini ... -
PERSPEKTIF ETIKA E-COMMERCE, KEPERCAYAAN DAN RISIKO YANG DIRASAKAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ONLINE
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-05)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi konsumen yang dapat mempengaruhi niat untuk melakukan pembelian pada situs e-commerce. Adapun variabel yang digunakan dalam penelitian ... -
Pilihan Karier Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia di Era 4.0
(Universitas Islam Indonesia, 2020-09-08)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaji/ penghargaan finansial, pelatihan profesional, pengakuan profesional, pertimbangan pasar kerja, dan nilai – nilai sosial terhadap pilihan karier mahasiswa akuntansi. ... -
Pilihan Karier Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia di Era 4.0
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaji/ penghargaan finansial, pelatihan profesional, pengakuan profesional, pertimbangan pasar kerja, dan nilai – nilai sosial terhadap pilihan karier mahasiswa akuntansi. ... -
Pilihan Karier Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia Di Era 4.0
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaji/ penghargaan finansial, pelatihan profesional, pengakuan profesional, pertimbangan pasar kerja, dan nilai – nilai sosial terhadap pilihan karier mahasiswa akuntansi. ... -
Pilihan Karier Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia Di Era 4.0
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaji/ penghargaan finansial, pelatihan profesional, pengakuan profesional, pertimbangan pasar kerja, dan nilai – nilai sosial terhadap pilihan karier mahasiswa akuntansi. ... -
Pilihan Karier Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia Di Era 4.0
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaji/ penghargaan finansial, pelatihan profesional, pengakuan profesional, pertimbangan pasar kerja, dan nilai – nilai sosial terhadap pilihan karier mahasiswa akuntansi. ... -
Pilihan Karier Mahasiswa Akuntansi Universitas Islam Indonesia Di Era 4.0
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh gaji/ penghargaan finansial, pelatihan profesional, pengakuan profesional, pertimbangan pasar kerja, dan nilai – nilai sosial terhadap pilihan karier mahasiswa akuntansi. ...