Show simple item record

dc.contributor.advisorBudi Astuti
dc.contributor.authorIndah Maya Setyowati
dc.date.accessioned2021-01-20T06:35:23Z
dc.date.available2021-01-20T06:35:23Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26653
dc.description.abstractSalah satu perusahaan yang bergerak dibidang pemasaran jasa adalah perusahaan jasa transportasi. Salah satu alat transportasi darat yang banyak diminati masyarakat saat ini adalah kereta api. PT. Kereta Api Indonesia (PT. KAI) sebagai satu-satunya penyelenggara jasa transportasi darat khususnya kereta api di Indonesia dituntut untuk dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat sebagai konsumen pengguna jasa. Salah satu produk PT. KAI adalah kereta api eksekutifuntuk melayani masyarakat golongan menengah ke atas. Skripsi ini berjudul "Analisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap KuaHtas Jasa Kereta Api Argo Lawu dan Argo Dwipangga di Stasiun Tugu Jogjakarta." Penelitian dilakukan di Stasiun Tugu Jogjakarta. Atribut - atribut kualitas jasa yang akan diteliti meliputi tangibles, reliability, responsiveness, assurance dan emphaty.Rumusan masalah penelitian ini, apakah ada / tidak ada perbedaan antara kepercayaan, evaluasi dan sikap konsumen terhadap kualitas jasa Kereta Api Argo Lawu dan Argo Dwipangga di Stasiun Tugu Jogjakarta. Alat analisis yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan analisis kuantitatif yang meliputi analisis Indeks Sikap (Fishbein) dan Uji Wilcoxon. Populasi yang diteliti adalah konsumen pengguna jasa Kereta Api Argo Lawu dan Argo Dwipangga di Stasiun Tugu Jogjakarta. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Berdasarkan hasil penelitian maka dapat diambil kesimpulan bahwa tidak ada perbedaan yang signifikan antara kepercayaan, evaluasi, dan sikap konsumen terhadap kualitas jasa Kereta Api Argo Lawu dan Argo Dwipangga di Stasiun Tugu Jogjakarta.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Perbedaan Sikap Konsumenen_US
dc.subjectKualitas Jasa Kereta Api Argo Lawu dan Argo Dwipanggaen_US
dc.subjectStasiun Tugu Jogjakartaen_US
dc.titleAnalisis Perbedaan Sikap Konsumen Terhadap Kualitas Jasa Kereta Api Argo Lawu dan Argo Dwipangga di Stasiun Tugu Jogjakartaen_US
dc.Identifier.NIM02311214


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record