Show simple item record

dc.contributor.advisorAgus Abdurrahman
dc.contributor.authorSatrio Tristiadi
dc.date.accessioned2021-01-08T08:06:49Z
dc.date.available2021-01-08T08:06:49Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26387
dc.description.abstractPenelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi loyalitas merk pada konsumen shampo Lifebuoy melalui studi kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia. Kuisioner digunakan sebagai data primer dan didukung oleh data sekunder yang diperlukan baik melalui Hteratur, jurnal maupun website. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan Accidental Sampling. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, yaitu Analisis Regresi Linier Berganda.. Penelitian ini mempunyai hasil bahwa karakteristik konsumen shampo Lifebuoy berdasarkan jenis kelamin sebagian besar adalah pria dengan jumlah 53 %, berdasarkan usia adalah usia 17-22 tahun dengan jumlah 56 %, dan berdasarkan pendapatan rata-rata setiap bulannya antara Rp 500.000 - Rp 1.000.000 dengan jumlah 56 %.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectFaktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merken_US
dc.subjectKonsumen Shampo Lifebuoyen_US
dc.subjectStudi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesiaen_US
dc.titleAnalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merk pada Konsumen Shampo Lifebuoy (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)en_US
dc.Identifier.NIM00311098


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record