Analisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Merk pada Konsumen Shampo Lifebuoy (Studi Kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia)
Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang
mempengaruhi loyalitas merk pada konsumen shampo Lifebuoy melalui studi
kasus di Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indonesia.
Kuisioner digunakan sebagai data primer dan didukung oleh data sekunder
yang diperlukan baik melalui Hteratur, jurnal maupun website. Teknik
pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling dan Accidental
Sampling.
Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan analisis statistik, yaitu
Analisis Regresi Linier Berganda..
Penelitian ini mempunyai hasil bahwa karakteristik konsumen shampo
Lifebuoy berdasarkan jenis kelamin sebagian besar adalah pria dengan jumlah 53
%, berdasarkan usia adalah usia 17-22 tahun dengan jumlah 56 %, dan
berdasarkan pendapatan rata-rata setiap bulannya antara Rp 500.000 - Rp
1.000.000 dengan jumlah 56 %.
Collections
- Management [4548]