Show simple item record

dc.contributor.advisorAlbari
dc.contributor.authorTehnikha Hakim Puspitasari
dc.date.accessioned2021-01-07T02:43:05Z
dc.date.available2021-01-07T02:43:05Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/26349
dc.description.abstractSkripsi ini berjudul Analisis Kepuasan Pelanggan di Obyek Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran. Penelitian ini dilakukan di obyek wisata agro Kampoeng Kopi Banaran, Bawen-Semarang. Tujuan penelitian ini adalah untuk menetapkan kepuasan pelanggan berdasarkan harapan dan kinerja dari produk yang dijual beserta jasa yang menyertainya pada obyek wisata agro Kampoeng Kopi Banaran dan untuk menetapkan faktor-faktor utamayang perlu diperhatikan oleh obyek wisataagro Kampoeng Kopi Banaran. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan metode kuantitatif, hal ini bertujuan agar penelitian yang dihasilkan membuahkan hasil yang lebih akurat, sehingga dapat dicari solusi yang tepat. Metode kuantitatif dilakukan dengan menggunakan instrumen kuesioner, selanjutnya kuesioner ini diolah menggunakan bantuan komputer program SPSS 10.0. Sedangkan untuk populasi yang diteliti adalah siapa saja yang ditemui penulis di objek wisata agro Kampoeng Kopi Banaran pada saat konsumen sedang menikmati produk yang dijual beserta jasa yang menyertainya selama Kampoeng Kopi Banaran buka. Sampel yang digunakan sebanyak 96 orang. Melalui analisis yang dilakukan, 20atribut yang ada di obyek wisata agro Kampoeng Kopi Banaran menunjukkan perbedaan yang signifikan antara kinerja dan harapan, artinya konsumen merasa tidak puas. Tetapi pada atribut timbulnya kebanggaan karena memilih Kampoeng Kopi Banaran sebagai tempat bersantap, kelengkapan fasilitas, penampilan karyawan, dan karyawan bersedia memberikan informasi yang dibutuhkan oleh konsumen dengan jelas tidak menunjukkan perbedaan yang signifikan antara kinerja dan harapan, artinya konsumen merasa puas. Atribut yang paling memberikan kepuasan adalah atribut kelengkapan fasilitas.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Kepuasan Pelangganen_US
dc.subjectObyek Wisata Agro Kampoeng Kopien_US
dc.subjectBanaran Bawen-Semarangen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Pelanggan di Obyek Wisata Agro Kampoeng Kopi Banaran Bawen-Semarangen_US
dc.Identifier.NIM02311005


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record