Show simple item record

dc.contributor.advisorSuwarsono Muhammad
dc.contributor.authorHendro Baskoro
dc.date.accessioned2020-12-14T05:18:39Z
dc.date.available2020-12-14T05:18:39Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/25823
dc.description.abstractDalam skripsi yang berjudul "Pengaruh faktor-faktor Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian di Pamella 1, Yogyakarta" ini peneliti ingin mengetahui secara pasti apakah faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dan produk, harga, promosi dan tempat mempunya, pengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan mengambil lokasi Pamella 1yaitu di JL. Kusumanegara Yogyakarta dengan variabel penelitian dependen dan independen. Variabel dependen adalah "keputusan pembelian" dan variabel independen adalah "faktor-faktor bauran pemasaran". Alat analisis yang digunakan dalam penelitian in, adalah analisis kualitatif yaitu analisis yang digunakan untuk mengetahui jawaban dari daftar pertanyaan yang dijawab responden kemudian diolah menjadi angka dan analisis regresi lmier berganda yaitu analisis yang digunakan untuk membuktikan hipotesis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa faktor-faktor bauran pemasaran yang terdiri dari produk, harga, promosi dan tempat mempunyai pengaruh yang kuat terhadap keputusan pembelian di Pamella 1, Yogyakarta. Sedangkan faktor yang paling berpengaruh dominan terhadap keputusan pembelian konsumen di Pamella 1, Yogyakarta adalah faktor harga karena memiliki mlai beta paling tinggi jika dibandingkan dengan nilai beta faktor bauran pemasaran lainnya (produk, promosi dan tempat).en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectFaktor Bauran Pemasaranen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian di Pamella 1, Yogyakartaen_US
dc.titlePengaruh Faktor-Faktor Bauran Pemasaran terhadap Keputusan Pembelian di Pamella 1, Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM01311355


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record