Show simple item record

dc.contributor.advisorAl Hasin
dc.contributor.authorCandra Ciptono Adi
dc.date.accessioned2020-12-11T09:01:08Z
dc.date.available2020-12-11T09:01:08Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/25810
dc.description.abstractAFTA sudah di depan mata. Para pelaku bisnis pun memasuki era baru persaingan yang tidak semata-mata membutuhkan pengetahuan dan keterampilan, tetapi juga kebijaksanaan untuk memenangkan keputusan konsumen. Pemahaman mengenai merek dan pemasarannya sangatlah penting dalam pemahaman masyarakat industrial yang moderen. Merek-merek memenuhi kebutuhan konsumen akan produk, yang memberi fungsi jelas secara konsisten, dan menawarkan sesuatu yang lain daripada yang lain pada situasi persaingan terbuka. Pemasaran berawal dari pengertian kebutuhan konsumen secara fungsional dan psikologikal. Mereka mengemas semua itu semua ke dalam sebuah merek, dan mengkonsumsinya di pasar. Penelitian ini menguji pengaruh brand image dan product features terhadap keputusan pembelian produk minuman Teh Botol Sosro. Dalam menganalisa data yang diperoleh dilapangan, digunakan beberapa alat analisis seperti Analisis Regresi dan Analisis Korelasi (Koefisien Determinasi). Dalam pengolahannya, digunakan program komputer serf statistik SPSS 11.0 for Windows. Penelitian tentang perilaku konsumen ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image ten productfeatures terhadap keputusan pembelian produk Teh Botol Sosro. Serta pengaruh manakah yang paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembeliannya. Hasil penelitian atas pengujian dan analisis regresi dan korelasi dapat diketahui bahwa brand image dan product features mempunyai pengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian, dan product features menjadi faktor paling besar dalam penentuan keputusan pembelian teh botol sosro Berdasarkan hasil penelitian tersebut, perusahaan teh botol sosro perlu terns mempertahankan dimensi fisik produknya, walaupun citra merek juga harus ditingkatkan, dengan tetap memantaunya, agar cepat merespon atas perubahan yang terjadi.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Pengaruh Brand Imageen_US
dc.subjectProduct Featuresen_US
dc.subjectKeputusan Pembelian Produk Minuman Teh Botol Sosroen_US
dc.subjectStudi Kasus di Condong Catur Depok Sleman Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Brand Image dan Product Features Terhadap Keputusan Pembelian Produk Minuman Teh Botol Sosro (Studi Kasus di Condong Catur Depok Sleman Yogyakarta)en_US
dc.Identifier.NIM98311560


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record