Show simple item record

dc.contributor.advisorBachruddin
dc.contributor.authorIndra Purnawirawan
dc.date.accessioned2020-12-10T09:05:12Z
dc.date.available2020-12-10T09:05:12Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/25783
dc.description.abstractDewasa ini berbagai macam dan jenis pakaian banyak ditawarkan dipasaran banyak produsen berlomba-lomba dalam menawarkan produknya, sehingga muncul berbagai macam produk dengan berbagai macam atribut dan inovasi produk dengan harapan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen yang terus mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Untuk dapat memahami apa yang dibutuhkan dan diinginkan konsumen dibutuhkan suatu pengamatan tentang konsumen. Penelitian ini secara khusus menganalisis hubungan preferensi konsumen dalam membeli produk t-shirt di distributor store Pipet. Permasalahan yang diteliti adalah bagaimana hubungan antara preferensi konsumen dalam membeli t-shirt pada atribut produk dengan karakteristik konsumen di distributor store pipet. Metode yang digunakan adalah dengan menggunakan metode uji validitas, uji reliabmtas, analisis Chi-Square, dan analisis koefisien kontingensi. Dengan beberapa metode analisis tersebut dapat diketahui hubungan dan keeratan preferensi konsumen dalam membeli t-shirt pada atribut produk dengan karakteristik konsumen di distributor store pipet.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Preferensi Konsumenen_US
dc.subjectMembeli Produk T-Shirten_US
dc.subjectDistributor Store Pipeten_US
dc.titleAnalisis Preferensi Konsumen dalam Membeli Produk T-Shirt di Distributor Store Pipeten_US
dc.Identifier.NIM99311303


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record