Show simple item record

dc.contributor.advisorAlbari
dc.contributor.authorYuli Maswantini
dc.date.accessioned2020-12-08T07:27:00Z
dc.date.available2020-12-08T07:27:00Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/25738
dc.description.abstractSkripsi ini berjudui Anaiisis Kepuasan Konsumen warnet ciwawa ai conaon^ Catur. Penelitian dilakukan di Warnet Ciwawa yang terletak di jalan Pawirokuat no 38 Condong Catur Sleman Yogyakarta.. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan konsumen setelah menerima jasa pelayanan Warnet Ciwawa dan untuk mengetahui perbedaan tingkat kepuasan pengguna jasa warnet Ciwawa berdasar karakteristik konsumen. Penelitian ini dilakukan dengan metode deskriptif dan metode statistik. Hal ini bertujuan agar penelitian yang dihasilkan lebih akurat, sehingga dapat dicari solusi yang tepat. Metode deskriptif dilakukan dengan menggunakan instrumen kuesioner, selanjutnya kuesioner diolah menggunakan bantuan komputer melalui program SPSS versi 11.5. Populasi yang diteliti adalah konsumen Warnet Ciwawa sesaat setelah menggunakan jasa warnet Ciwawa. Sampel yang digunakan 96 orang. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Metode statistik yang digunakan adalah ujiperingkat bertanda Wilcoxon dan uji beda jenjang Kruskall Wallis. Berdasarkan hasil uji Wilcoxon dari 15 atribut yang ditawarkan warnet Ciwawa terdapat tiga atribut yang terbukti secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Artinya nilai kinerja pada ketiga atribut tersebut tidak berbeda secara signifikan dengan harapan konsumen. Kepuasan tertinggi ada pada atribut kecepatan akses dengan gap sebesar 0,73 sedangkan kepuasan terendah terjadi pada atribut karyawan berpenampilan rapi dengan gap sebesar 0,08. Pada pengujian Kruskall Wallis terdapat empat atribut yang menunjukkan adanya perbedaan yang signifikan kepuasan konsumen berdasarkan karakteristik konsumen.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Kepuasan Konsumenen_US
dc.subjectWarnet Ciwawa di Condong Caturen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Konsumen Warnet Ciwawa di Condong Caturen_US
dc.Identifier.NIM02311476


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record