Show simple item record

dc.contributor.advisorSunardji Daromi
dc.contributor.authorReny Kusumawati
dc.date.accessioned2020-11-30T02:47:50Z
dc.date.available2020-11-30T02:47:50Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/25504
dc.description.abstractDalam perkembangan zaman yang semakin maju dan serba sulit seperti sekarang ini, persaingan bisnis semakin ketat. Pebisnis harus jeli melihat peluang bisnis yang mempunyai prospek baik saat ini, dan berusaha mempertahankan Ian memperluas pangsa pasar yang telah diraih. Hal ini juga dilakukan pemilih Pusat Kebugaran Ranger di Sleman. Pemilik berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumenrya, agar mereka merasa puas dengan pelayanan yang diberikan oleh Pusat Kebugaran Ranger. Penulis mengumpulkan data-data yang diperlukan dalam penelitian ir,i dengan cara melakukan observasi atau survey ke Pusat Kebugaran Ranger serta membagikan kuisioner kepada responden. Data yang diperoleh kemudian diolah dengan menggunakan metode analisis Service Quality dan Importance- Performance. Dari hasil penelitian yang dilakukan, penulis dapat mengambil kesimpulan bahwa anggota Pusat Kebugaran Ranger merasa cukup puas dengan kinerja dan kualitas yang ditawarkan oleh Pusat Kebugaran Ranger di Sleman.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectAnalisis Kepuasan Anggotaen_US
dc.subjectPusat Kebugaran Ranger di Slemanen_US
dc.titleAnalisis Kepuasan Anggota Pusat Kebugaran Ranger di Slemanen_US
dc.Identifier.NIM01311256


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record