Show simple item record

dc.contributor.advisorAlbari
dc.contributor.advisorKartini
dc.contributor.authorTongga Bhakti Anamiri
dc.date.accessioned2020-11-26T07:33:45Z
dc.date.available2020-11-26T07:33:45Z
dc.date.issued2006
dc.identifier.urihttps://dspace.uii.ac.id/123456789/25460
dc.description.abstractSkripsi ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Memori Iklan Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang Pond's Shake and Clean Di Kabupaten Sleman, Yogyakarta". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh kegunaan produk, atribut produk, nilai pelanggan, memori iklan dan kepuasan pelanggan terhadap minat beli ulang produk Pond's Shake and Clean. Dalam pengambilan sampelnya, penelitian ini menggunakan teknik area random sampling dan accidental sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 96 responden. Teknik pengumpulan data adalah dengan kuisioner. Variabel penelitiannya adalah kegunaan produk, atribut produk, nilai pelanggan, memori iklan, kepuasan pelanggan dan minat beli ulang. Metode pengolahan data dan analisis menggunakan analisis regresi berganda, analisis determinasi berganda dan analisis determinasi parsial serta uji asumsi klasik yang terdiri dari multikolinieritas, autokorelasi, heterokedastisitas, dan uji normalitas data. Uji ini digunakan agar model regresi yang dihasilkan tidak bias. Pengujian hipotesis menggunakan uji F dan uji T dengan taraf Sig 5%. Sedangkan untuk mengukur validitas dan reliabilitas alat ukur yang mana dalam penelitian ini menggunakan kuisioner, maka rumus Product Moment dan Croncbach Alpha menjadi pilihan. Dan selanjutnya untuk menguji hasil penelitian mengguanakan alat bantu, yaitu SPSS for Windows Release 11. Hasil penelitian menunjukkan bahwa, variabel kegunaan produk dan atribut produk berpengaruh signifikan positif terhadap nilai pelanggan. Nilai pelanggan dan memori iklan juga secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan pelanggan, sedang kepuasan pelanggan secara individu mampu menjelaskan 6,1% varibel minat beli ulang.en_US
dc.publisherUniversitas Islam Indonesiaen_US
dc.subjectNilai Pelangganen_US
dc.subjectMemori Iklanen_US
dc.subjectKepuasan Pelangganen_US
dc.subjectMinat Beli Ulangen_US
dc.subjectPond's Shake and Cleanen_US
dc.subjectKabupaten Sleman, Yogyakartaen_US
dc.titleAnalisis Pengaruh Nilai Pelanggan dan Memori Iklan terhadap Kepuasan Pelanggan dan Minat Beli Ulang Pond's Shake and Clean di Kabupaten Sleman, Yogyakartaen_US
dc.Identifier.NIM02311127


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record