Search
Now showing items 1-10 of 11
Analisis Minat Beli Konsumen Pocari Sweat dan Powerade Isotonik Ditinjau dari Pengaruh Sikapnya setelah Melihat Iklan di Televisi dan Norma Subyektif
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian dengan judul Analisis Minat Beli Konsumen Pocari Sweat
Dan Powerade Isotonik Ditinjau Dari Pengaruh Sikapnya Setelah Melihat
Iklan Di Televisi Dan Norma Subyektif ini mencoba untuk mengidentifikasikan
ada ...
Pengaruh Bintang Iklan Yamaha di Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
(UII Yogyakarta, 2006)
Salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh perusahaan dalam
mengkomunikasikan perbedaan produknya dalam rangka membentuk
posisi dalam benak konsumen adalah dengan cara pengiklanan.
Pengiklanan merupakan bentuk promosi ...
Analisis Minat Beli Konsumen terhadap Sabun Cair Sunlight Setelah Melihat Iklan di Televisi dengan Menggunakan Selebritis sebagai Endorsers, Studi Kasus : di Kecamatan Turi, Kabupaten Sleman, Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini berjudul "Analisis Minat Beli Konsumen Terhadap Sabun
Cair Sunlight Di Kecamatan Turi Setelah Melihat Iklan Di Televisi Dengan
Menggunakan Selebritis Sebagai Endorsers", yang meneliti tentang bagaimana
minat ...
Analisis Pengaruh Kredibilitas Perusahaan dan Kredibilitas Selebritis terhadap Minat Beli Konsumen pada Iklan Oli Top One (Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyalcarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Analisis Pengaruh Kredibilitas Perusahaan dan Kredibilitas
Selebritis terhadap Minat Beli Konsumen
pada Iklan Oli Top One
(Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyalcarta)
Pemasaran dalam era globalisasi yang semakin kompleks ...
Pengaruh Bintang Iklan Yamaha di Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh perusahaan dalam
mengkomunikasikan perbedaan produknya dalam rangka membentuk
posisi dalam benak konsumen adalah dengan cara pengiklanan.
Pengiklanan merupakan bentuk promosi ...
Pengaruh Bintang Iklan Yamaha di Media Televisi terhadap Minat Beli Konsumen
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Salah satu langkah yang bisa ditempuh oleh perusahaan dalam
mengkomunikasikan perbedaan produknya dalam rangka membentuk
posisi dalam benak konsumen adalah dengan cara pengiklanan.
Pengiklanan merupakan bentuk promosi ...
Analisis Pengaruh Kredibilitas Perusahaan dan Kredibilitas Selebritis terhadap Minat Beli Konsumen pada Iklan Oli Top One (Studi Kasus Masyarakat Kota Yogyakarta)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Pemasaran dalam era globalisasi yang semakin kompleks dan
dinamis menyediakan peluang sekaligus juga tantangan. Begitu pula
tantangan yang dihadapi oleh Perusahaan OH pelumas yang berjamuran di
Indonesia. Untuk selalu ...