Search
Now showing items 1-10 of 13
The Analysis Of BPR Customer Service Quality Towards The Buying Decision Of Product Of BPR Shinta Daya Kalasan Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)
In the BPR business competition recently, the customers'
satisfaction becomes the main priority in the level ofcustomers' necessity
and expectation, hence the hospital has to consider the things, which are
considered ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini
adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak
perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...
Analisis Kepuasan Pasien pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(UII Yogyakarta, 2005)
Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan
maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah
mempunyai tinngkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 , Jogjakarta
(UII Yogyakarta, 2006)
Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini
adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak
perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...
Analisis Kualitas Layanan pada Bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo
(UII Yogyakarta, 2005)
Penetitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap
kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa, yaitu bengkel Suzuki Subur Motor
Purworejo secara parsial maupun simuhan, serta untuk mengetahui ...
Analisis Kualitas Pelayanan PT BRI, Tbk Cabang Sukoharjo terhadap Kepuasan Nasabah Ditinjau dari Dimensi Kualitas Jasa
(UII Yogyakarta, 2005)
Dewasa ini perkembangan diberbagai sektor usaha sangat pesat, demikian
juga perkembangan disektor perbankan. Berbagai cara diusahakan untuk menarik
perhatian nasabah terlebih pada kualitas pelayanan yang diberikan oleh ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Santri Belajar di Pondok Pesantren Al Mujahidin Kecamatan Temanggung Jawa Tengah
(UII Yogyakarta, 2006)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan
santri terhadap pelayanan pondok pesantren Al Mujahidin di kecamatan
Temanggung.
Metode yang digunakan untuk mengukur tingkat kepuasan terhadap
pelayanan ...
Analisis Kepuasan Pasien pada Kualitas Layanan Rumah Sakit Umum Daerah Sleman
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Penelitian ini dilakukan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sleman, dengan
maksud untuk mengetahui apakah atribut-atribut pelayanan RSUD Sleman sudah
mempunyai tingkat kepentingan yang tinggi bagi pasien, untuk mengetahui ...
Analisis Kualitas Layanan pada Bengkel Suzuki Subur Motor Purworejo
(Universitas Islam Indonesia, 2005)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap
kepuasan pelanggan pada perusahaan jasa, yaitu bengkel Suzuki Subur Motor
Purworejo secara parsial maupun simultan, serta untuk mengetahui ...
Analisis Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Kepuasan Konsumen di Tropis Cafe Resto Jl.Timoho No.24 , Jogjakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Sikap yang harus ditempuh oleh pelaku bisnis dalam persaingan yang tinggi ini
adalah mencari stretegi yang tepat mumpungi dalam bisnis yang digelutinya. Banyak
perusahaan yang secara progesif mencari pola menejemen ...