Search
Now showing items 1-4 of 4
Pengaruh Citra Merek, Promosi, Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan Dan Loyalitas Pelanggan (Studi Kasus Pada Pengguna Sabun Antiseptik Dettol di Yogyakarta)
(UII, 2016)
Penelitian ini berjudul “Pengaruh, Citra merek, Promosi, Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Pelanggan dan Loyalitas Pelanggan”(Study Kasus Pada Pengguna Sabun Antiseptik Dettol di Yogyakarta). Penelitian ini bertujuan untuk ...
ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG MELALUI MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA MATAHARI DEPARTEMENT STORE YOGYAKARTA)
(Universitas Islam Indonesia, 2018-08-09)
Penelitian ini berjudul “Analisis Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan Terhadap Niat Pembelian Ulang Melalui Mediasi Kepuasan Pelanggan. Studi Kasus pada Matahari Departement Store Yogyakarta”
Penelitian ini ...
“Pengaruh Pelayanan Online, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Pelanggan dalam penggunaan layanan jasa Bukalapak pada masyarakat di Yogyakarta”
(Universitas Islam Indonesia, 2020)
Seiring berkembangnya teknologi dari zaman ke zaman, tentunnya memberikan dampak yang beragam kepada masyarakat di seluruh dunia, begitupula dengan kemudahan yang dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Berbelanja dan aktivitas ...
Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Jasa dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet Waroeng Steak & Shake JaIan Tamansiswa Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2008)
Penelitian ini mengangkat judul "Analisis Pengaruh Kualitas Produk,Kualitas Jasa, dan Harga Terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen Pada Outlet waroeng Steak & Shake Di JI. Tamansiswa Yogyakarta". Secara garis besar ...