Search
Now showing items 1-5 of 5
Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan Dan Komitmen Hubungan Terhadap Ekuitas Merek Bank Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-18)
Dengan tujuan meningkatkan pangsa pasar dan meningkatkan citra perbankan
Syariah, salah satu kegiatan pemasaran dilakukan terhadap ekuitas merek bank
Syariah adalah konsep dari hubungan pemasaran. Faktor kunci dari konsep ...
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai, dan Kualitas Hubungan Terhadap Niat Loyalitas di Restoran Bebek Goreng Suwarno
(Universitas Islam Indonesia, 2020-03-21)
Di era globalisasi dimana banyak terjadi persaingan bisnis yang ketat baik
pesaingan berskala kecil maupun berskala besar. Ketatnya persaingan bisnis
tersebut ditimbulkan karena banyaknya perusahaan maupun bisnis ...
PENGARUH KUALITAS LAYANAN, PERCEIVED VALUE DAN KEPERCAYAAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA LAYANAN JASA PENGIRIMAN
(Universitas Islam Indonesia, 2023-11-24)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, perceived
value dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada layanan jasa pengiriman.
Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah warga ...
Pengaruh Kualitas Layanan, Perceived Value dan Kepercayaan terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Layanan Jasa Pengiriman
(Universitas Islam Indonesia, 2023)
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan, perceived
value dan kepercayaan terhadap kepuasan pelanggan pada layanan jasa pengiriman.
Dalam penelitian ini populasi yang digunakan adalah warga ...
Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai, dan Kualitas Hubungan Terhadap Niat Loyalitas di Restoran Bebek Goreng Suwarno
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-04)
Di era globalisasi dimana banyak terjadi persaingan bisnis yang ketat baik
pesaingan berskala kecil maupun berskala besar. Ketatnya persaingan bisnis
tersebut ditimbulkan karena banyaknya perusahaan maupun bisnis ...