Search
Now showing items 1-2 of 2
Analisis Kepuasan Konsumen Terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan Di Rumah Sakit Islam Klaten
(Universitas Islam Indonesia, 2012)
Penelitian ini bertujuan; (1) Untuk mengetahui seberapa pentingkah tingkat kepentingan atas atribut-atribut pelayanan jasa kesehatan di Rumah Sakit Islam Klaten. (2) Untuk mengetahui seberapa baikkah tingkat pelaksanaan ...
Analisis Kepuasan Konsumen terhadap Kualitas Pelayanan Jasa Kesehatan di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Yogyakarta (Studi Kasus pada Bagian Rawat Inap Kelas Ekonomi)
(Universitas Islam Indonesia, 2006)
Penelitian ini bertujuan: (1) Untuk mengetahui seberapa pentingkah
tingkat kepentingan atas atribut - atribut pelayanan jasa kesehatan di kelas
EKONOMI RS. PKU Muhammadiyah menurut konsumen. (2) Untuk mengetahui
Seberapa ...