Search
Now showing items 1-2 of 2
Pengaruh Kepercayaan, Kepuasan Pelanggan Dan Komitmen Hubungan Terhadap Ekuitas Merek Bank Syariah
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-18)
Dengan tujuan meningkatkan pangsa pasar dan meningkatkan citra perbankan
Syariah, salah satu kegiatan pemasaran dilakukan terhadap ekuitas merek bank
Syariah adalah konsep dari hubungan pemasaran. Faktor kunci dari konsep ...
ANALISIS PENGARUH EKUITAS MEREK, KEPUASAN PELANGGAN, DAN RESONANSI MEREK TERHADAP MINAT PEMBELIAN KEMBALI PADA INDUSTRI KREATIF DAN GAYA HIDUP DI INDONESIA
(Universitas Islam Indonesia, 2019-12-16)
Penelitian ini dilatar belakangi oleh perkembangan industri kreatif
dan gaya hidup di Indonesia. Tujuan dalam penelitian ini untuk
mengetahui pengaruh Ekuitas Merek, Kepuasan Pelanggan, dan
Resonansi Merek terhadap minat ...