Browsing Management by Subject "subjective norm"
Now showing items 1-3 of 3
-
ANALISIS FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERILAKU PEMBELIAN ONLINE DAN PASCA-ONLINE MAHASISWA DI YOGYAKARTA PADA APLIKASI BELANJA ONLINE SHOPEE
(Universitas Islam Indonesia, 2019-06-27)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Perilaku Pembelian Online dan Pelajar Post-Online di Yogyakarta dalam Aplikasi Shopee Online Shopping. Data yang digunakan dalam penelitian ini ... -
The Impact Of Salesperson’s Behavior On Consumer’s Purchase Intention A Study Of Fashion Retail Stores In Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2016)Little attention has been directed at the actions performed by the salespersons at the store. Whereas, fact is the manners of a salesperson mean a lot to a customer, which further gives an implication to the process of ... -
Pengaruh Karakter Belanja Online Terhadap Minat Beli Pada Mobile Shopping: Kasus Perusahaan Gojek Dengan Layanan Gofood
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh karakter belanja online terhadap minat beli pada mobile shopping: kasus perusahaan gojek dengan layanan gofood. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat ...