Browsing Management by Subject "XL Bebas"
Now showing items 1-3 of 3
-
Analisis Positioning Produk Kartu Prabayar Telepon Seluler Simpati Hoki, As, XL Bebas, XL Jempol, Mentari dan IM-3 Berdasarkan Sikap Konsumen di Yogyakarta
(UII Yogyakarta, 2005)Kunci utama untuk mcncapai tujuan organisasi tcrdiri dari penentuan kebutuhan dan keinginan pasar sasaran dan memberikan kepuasan yang diinginkan secara lebih efektif dan efisien dibanding dengan pesaingnya. Hand phone ... -
Analisis Positioning Produk Kartu Prabayar Telepon Seluler Simpati Hoki, As, XL Bebas, XL Jempol, Mentari dan IM-3 Berdasarkan Sikap Konsumen di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kunci utama untuk mencapai tujuan organisasi terdiri dari penentuan kebutuhan dan keinginan pasar sasaran dan memberikan kepuasan yang diinginkan secara lebih efektif dan efisien dibanding dengan pesaingnya. Hand phone ... -
Analisis Positioning Produk Kartu Prabayar Telepon Seluler Simpati Hoki, As, XL Bebas, XL Jempol, Mentari dan IM-3 Berdasarkan Sikap Konsunien di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Kunci utama untuk mencapai tujuan organisasi terdiri dari penentuan kebutuhan dan keinginan pasar sasaran dan memberikan kepuasan yang diinginkan secara lebih efektif dan efisien dibanding dengan pesaingnya. Hand phone ...