Browsing Management by Subject "TAM"
Now showing items 1-6 of 6
-
Analisis Dampak Tipe Kepribadian Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Online
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Meskipun toko online telah banyak tersebar, penelitian tentang karakteristik kepribadian konsumen yang mempengaruhi interaksi konsumen dengan toko online telah tertinggal. Dalam penelitian ini peneliti mengusulkan dan ... -
THE INFLUENCE OF PERCEIVED USEFULNESS AND PERCEIVED EASE OF USE OF ONLINE CONSUMER REVIEWS ON TRUST AND PURCHASE INTENTION AMONG STUDENTS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)The influence of online consumer reviews (OCRs) on purchase intention has recently gained considerable attention, in both academic and business communities. Consumers freely and easily express their opinions and ... -
THE INFLUENCE OF PERCEIVED USEFULNESS AND PERCEIVED EASE OF USE OF ONLINE CONSUMER REVIEWS ON TRUST AND PURCHASE INTENTION AMONG STUDENTS
(Universitas Islam Indonesia, 2023-04-06)The influence of online consumer reviews (OCRs) on purchase intention has recently gained considerable attention, in both academic and business communities. Consumers freely and easily express their opinions and ... -
Integrasi Technology Acceptance Model (Tam) dan Theory of Planned Behavior (Tpb) dalam E-learning dengan Zoom
(Universitas Islam Indonesia, 2023)Penelitian ini bertujuan untuk mengintegrasikan dua teori, yaitu Technology Acceptance Model (TAM) dan Theory of Planned Behavior (TPB), dalam konteks penggunaan e-learning dengan Zoom. Penelitian ini menggunakan ... -
Penerapan Technology Acceptance Model (TAM) dalam Aspek Peningkatan Kinerja Operasional Usaha Mikro di Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh aspek-aspek dalam technology acceptance model yaitu persepsi kemudahan penggunaan dan persepsi manfaat terhadap kinerja operasional usaha mikro Populasi dalam ... -
PERSEPSI KEGUNAAN, PERSEPSI KEMUDAHAN MENGGUNAKAN, PERSEPSI KEAMANAN, DAN PERSEPSI KOMPATIBILITAS TERHADAP INTENSI MENGGUNAKAN LAYANAN MOBILE PAYMENT DI INDONESIA.
(Universitas Islam Indonesia, 2019-02-13)Perkembangan teknologi internet telah merubah perilaku konsumsi individu terhadap suatu barang atau jasa. Dan telah terjadi pergeseran di masyarakat Indonesia mengenai perilaku transaksi dari offline menjadi online. ...