Browsing Management by Subject "Pelayanan dan Harga"
Now showing items 1-2 of 2
-
Analisis Pengaruh Product Feature, Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Jakarta-Jakarta Fried Chicken Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Perilaku konsumen merupakan hal yang kompleks dan diperlukan suatu cara yang tepat agar dapat memberikan kepuasan kepada mereka. Konsumen adalah aset bagi perusahaan, sehingga informasi mengenai apa yang menjadi kebutuhan ... -
Analisis Pengaruh Product Feature, Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Monic Rumah Butik Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2006)Skripsi ini berjudul "Analisis Pengaruh Product Feature, Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan dan Loyalitas Konsumen di Monic Rumah Butik". Secara garis besar membahas mengenai pengaruh productfeature, pelayanan, dan ...