Browsing Management by Subject "Loyalitas Nasabah"
Now showing items 1-5 of 5
-
Analisis Hubungan Atribut Kualitas Pelayanan Bank terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Bank Jateng Cabang Kota Magelang
(Universitas Islam Indonesia, 2012)Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan positif antara kualitas pelayanan bank yang terdiri dari keefektifan dan jaminan, akses, harga, keterwujudan, portofolio jasa dan kehandalan pada bank Jateng ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Taplus BNI terhadap Loyalitas Nasabah
(UII Yogyakarta, 2005)Competition in banking is growing fast recently. This is based on the deregulation package done by the government. In Repelita IV, for the first time banking deregulation, which aim is to create new situation in Indonesia ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Taplus BNI terhadap Loyalitas Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2005)Competition in banking is growing fast recently. This is based on the deregulation package done by the government. In Repelita IV, for the first time banking deregulation, which aim is to create new situation in Indonesia ... -
Analisis Pengaruh Kualitas Jasa Pelayanan Taplus BNI terhadap Loyalitas Nasabah
(Universitas Islam Indonesia, 2005) -
ANALISIS STANDARISASI DAN KUSTOMISASI TERHADAP KUALITAS PELAYANAN, KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PADA BANK MANDIRI CABANG UNY YOGYAKARTA
(Universitas Islam Indonesia, 2018-11-13)Era informasi yang terjadi saat ini banyak pesaing telah mengetahui cara untuk mematahkan strategi lawannya terutama di perusahaan jasa perbankan. Perbankan perlu untuk menyeimbangkan kustomisasi dan standarisasi layanan ...