Browsing Management by Subject "Go-Jek"
Now showing items 1-4 of 4
-
Analisis Kualitas Layanan Perusahaan Jasa Transportasi Online “Go-Jek” Dengan Pendekatan Servqual
(Universitas Islam Indonesia, 2021-05-10)Penelitian ini dilakukan dengan maksud agar mengetahui kualitas layanan yang diberikan oleh Go-Jek kepada konsumen. Metode penelitian yang digunakan adalah metode Servqual, dimana instrument ini sering dipakai untuk ... -
EVALUASI PENERAPAN STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) STUDI PADA MITRA GO-JEK PAGUYUBAN LEMPUYANGAN YOGYAKARTA
(UNIVERSITAS ISLAM INDONESIA, 2018-03-02)Penelitian ini berjudul Evaluasi Penerapan Standard Operating Procedure (SOP) Studi Pada Mitra Go-Jek Paguyuban Lempuyangan Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengevaluasi penerapan standard operating procedure ... -
Integrasi Aspek Risiko (Risk) Dalam Model Utaut Untuk Menganalisis Penerimaan Teknologi Go-Ride
(Universitas Islam Indonesia, 2015-12-16)This research aims to determine technology acceptance of Go-Ride using Unified Theory of Acceptance and Usage of Technology (UTAUT) model that combined with perceived risk. UTAUT model indentifying that intention and usage ... -
Pengaruh SOP terhadap Kualitas Pelayanan dan Kinerja Perusahaan Studi pada Mitra Go-Jek Paguyuban Lempuyangan Yogyakarta
(Universitas Islam Indonesia, 2020)Penelitian ini berjudul Pengaruh SOP Terhadap Kualitas Pelayanan da Kinerja Perusahaan Studi Pada Mitra Go-Jek Paguyuban Lempuyangan Yogyakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh SOP terhadap implementasi ...